Categories
Eksklusif Gramedia

Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Gramedia!

Tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Dalam rangka merayakan serta menghargai dukungan dan kepercayaan pelanggan setia, Gramedia menggelar berbagai rangkaian acara dan promo menarik sepanjang bulan September dalam perayaan bertajuk “Gramedia Customer Day” atau #GCD 2024.

Selama periode bulan September 2024, seluruh toko Gramedia akan menawarkan berbagai diskon menarik untuk buku, homebrand Gramedia, Bags, produk sports dan Lifestyle.  Member baru MyValue dapat menikmati potongan 15% untuk buku terbitan Gramedia. Nikmati juga diskon 25% untuk buku terbitan Gramedia, potongan Rp 20.000 untuk buku Kawah Media, serta diskon 10% untuk Buku Kita, Suka Buku, Buku Seru, dan Cahaya Duabelas Semesta.

Tidak hanya produk buku, Gramedia juga menghadirkan penawaran spesial untuk produk lainnya seperti potongan harga hingga Rp 900.000 + Rp 50.000 untuk produk BNB, diskon 50% untuk produk Eversac dan Piknik, serta potongan Rp 50.000 dan tukar poin Rp 20.000 untuk produk Kukiko. Selain itu, ada diskon hingga Rp 4.000.000 untuk produk Advance, diskon 20% untuk peralatan olahraga Kettler, dan diskon 20% untuk produk The Spot.

Sebagai tambahan, member memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui Lucky Win yang diadakan dari 4 hingga 30 September 2024 di aplikasi MyValue. Dengan transaksi minimal Rp 300.000, member berkesempatan meraih voucher diskon dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Untuk berpartisipasi, cukup akses banner “Kejutan Gramedia Customer Day” di halaman utama aplikasi MyValue dan CSO Gramedia akan siap membantu dengan langkah-langkah selanjutnya. 

Selain menghadirkan berbagai promo menarik, Gramedia juga merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan gathering member. Pada 7 September 2024, akan diselenggarakan acara Pound Fit gratis yang dipilih untuk mendukung semangat berolahraga dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional. Acara ini berkolaborasi bersama komunitas terkenal seperti For Your Pound, Pound Glory, Turn Back Pound, dan Pound Nomenal serta didukung oleh sponsor-sponsor terkemuka seperti Deorex, Lab Prodia, Lab Cito, dan Ciputra Hospital Citra Raya. 

Mengusung tema “Harmony in Our Body,” acara ini akan diadakan di tujuh lokasi berbeda: Margonda Depok, Matraman Jakarta, Pandanaran Semarang, Cikupa, Palembang Burlian, Karawang, dan Teuku Umar Bali. Peserta akan mendapatkan cek kesehatan gratis selama acara dan diskon 15% untuk buku terbitan Gramedia khusus di hari dan lokasi Gramedia tempat acara Pound Fit berlangsung. 

Dengan berbagai rangkaian acara dan promo menarik yang disajikan, Gramedia berharap dapat menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pelanggan setia. Melalui #GCD 2024, Gramedia ingin menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjadi sumber inspirasi dalam setiap langkah kehidupan. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama Gramedia dan nikmati berbagai penawaran spesial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *